Yamaha series Gear 125 dan Tmax, Warna dan Bergrafis Tampil Beda.

Tanpa menggelar upacara, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan Yamaha Gear 125 dengan warna dan grafis baru. Tampilan baru ini membuat Gear 125 semakin trendi.


“2022 adalah tahun pertama Yamaha Gear 125 mendapatkan warna baru. Terinspirasi dari evolusi tren saat ini, Yamaha memperkenalkan kombinasi warna baru yang unik dengan grafis yang lebih modern”, Bapak Antonius Widiantoro, direktur hubungan YIMM menjelaskan dalam bukunya pers resmi rilis, Kamis (10 Oktober). / Maret 2022).

Yamaha Gear 125 model 2022 tersedia dalam lima (5) pilihan warna dan grafis baru, seperti Metallic Cyan, Metallic White, Metallic Red, Matte Olive, dan Metallic Black.

Tidak berhenti sampai di situ, Yamaha juga memberikan ubahan pada Yamaha Gear S version dengan aksen grafis yang dipadukan dengan pola embossed gold pada 2 (dua) pilihan warna utama yaitu Prestige silver dan Prestige silver matte red. Menurut Anton, tampilan baru membuat skutik serbaguna ini semakin keren dan stylish sebagai pasangan berkendara.


“Selain itu, langkah ini akan menambah keseruan dan antusiasme konsumen yang akan menjadi bagian dari Yamaha Gear 125,” tambah Anton.


Soal harga, Yamaha Gear 125 Standard Edition dibanderol dengan harga Rp 17,25 juta. Sedangkan untuk versi Yamaha GEAR S dibandrol dengan harga Rp 18 jutaan On the Road Jakarta. Yamaha menyiapkan teknologi hybrid pada skuter besar TMAX . Atas dasar visor informasi populer, pabrikan membawa garpu yang disesuaikan mengirim dua (2) paten dan akan segera pergi ke dapur yang diproduksi.


Gambar Purotwar menjelaskan sedikit jika kompartemen teknologi hybrid mesin bakar bagian dalam dan motor listrik terhubung langsung ke crankshaft (crankshaft). Kombinasi ini membuat Yamaha tidak melakukan terlalu banyak modifikasi struktural tetapi masih menggunakan konstruksi yang ada, sedangkan seri kedua, teknologi hybrid akan dicangkokkan pada sistem memutar dan drive motor.

Belum ada informasi pasti mengenai sistem yang akan digunakan, tentunya dengan mengajukan 2 paten tersebut, Yamaha dapat dengan mudah memproduksi sepeda motor hybrid sesuai kebutuhan masing-masing negara.

Mengenai mengapa Yamaha TMax dipilih untuk teknologi hybrid, ini kembali ke minat pasar.
Sepeda motor ini laris manis di beberapa negara Eropa, selain itu ukuran dan ruangnya yang besar mampu menampung penambahan komponen baterai. Namun, ada pengorbanan, termasuk pengurangan kapasitas bagasi.

Penanaman teknologi hybrid pada skutik Gambot Yamaha kini jauh lebih relevan dibandingkan model lain seperti sport nudity atau sepeda motor. Selain sepeda motor hybrid, Yamaha juga telah diperluas untuk motor listrik murni. Pada tanggal 17 Mei 2021, produsen dipatenkan untuk prototipe sepeda motor listrik E01 kemudian diperkenalkan pada program otomotif Tokyo 2019.

Yamaha terdaftar E01 di Kantor Properti Sel Uni Eropa (EUPO adalah perlindungan dari tindakan Plagiarisme dan Teknologi. Skuter listrik ini sedikit seperti Nmax, hanya karena itu adalah sepeda motor, konsep layar dan bentuknya sangat tebal dengan desain futuristik, misalnya, dari wajah hingga body gambot dan dikombinasikan dengan tubuh gambot melengkung. Struts juga terlihat kokoh, terutama di sekitar roda belakang, karena memiliki swingarms dan suspensi monoshock.

Selain mematenkan E01, Yamaha juga telah mengajukan paten untuk model skuter listrik EC05. Kelebihan dari motor ini adalah dapat mengambil baterai, sehingga lebih praktis dan mudah digunakan.

Membaca info otomotif memang hal yang menakjubkan, dan menyenangkan. Ada juga hal yang menyenangkan lainnya yang tidak kalah seru yaitu bermain slotPermainan slot hanyalah untuk mencari kesenangan jika memang menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan. Game slot adalah game yang menghadirkan kebahagiaan dalam keberuntungan, jika terjadi sebuah kemenangan.

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published.